Pengemudi Fortuner Viral Beraksi Koboi di Duren Sawit Menyerahkan Diri

194

01-11-52-Pengemudi-Fortuner-Viral-Beraksi-Koboi-di-Duren-Sawit-Menyerahkan-Diri

Sebelumnya, video viral di media sosial seorang pengendara mobil Fortuner nomor polisi B 1673 SJV warna hitam mengacungkan senjata api. Video yang diunggah oleh jakarta.terkini menyebut kejadian itu terjadi di kawasan BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (2/4) sekira pukul 02.00 Wib.

Pengemudi Fortuner nomor polisi B 1673 SJV warna hitam yang beraksi koboi di Duren Sawit, Jakarta Timur menyerahkan diri.

“Ya, sudah menyerahkan diri,” ujar Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar kepada merdeka.com, Jumat (2/4).

Senada, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Erwin mengatakan terkait kasus tersebut akan disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Iya (pengendara Fortuner sudah ketangkap). Kabid Humas Polda Metro Jaya akan rilis,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Erwin.

Sementara itu, Kombes Yusri Yunus menambahkan, nantinya kejadian ini akan ditayangkan secara langsung melalu media sosial Instagram.

“(rilis) Di Instagram Humas Polda Metro aja dulu ya, lagi saya atur,” ujar Yusri.

Polisi kini masih terus melakukan pemeriksaan si pengemudi yang mengacungkan senjata saat diminta tanggung jawab karena telah menabrak seorang pemotor perempuan.

Sebelumnya, video viral di media sosial seorang pengendara mobil Fortuner nomor polisi B 1673 SJV warna hitam mengacungkan senjata api. Video yang diunggah oleh @jakarta.terkini menyebut kejadian itu terjadi di kawasan BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (2/4) sekira pukul 02.00 Wib.

Dalam akun Instagram itu, video tersebut disebutnya diunggah oleh akun Facebook milik Azmi Jainury Jaka dengan keterangan lokasi kejadian di Duren Sawit sekira jam 02.00 Wib.

“Kronologinya dia nabrak wanita, terus disuruh minggir sama pengguna jalan lain, eh malah mengeluarkan/menodongkan senjata apinya, tolong ditindak lanjuti bapak atau om sekalian terima kasih,” tulis akun tersebut.