PDI Perjuangan Kota Cilegon Garda Terdepan Siap Menangkan Pasangan Iman-Edi

2957
Dewan Pimpinan Cabang kota Cilegon melalui ketuanya Reno Yanuar siap memenangkan pasangan Iman-Edi.
reno yanuarMenurut Reno, sosok Iman dinilainya masih sangat dibutuhkan karena selain putra terbaik daerah juga sudah berpengalaman dalam memimpin kota Cilegon.
“PDI Perjuangan kota Cilegon siap memenangkan pasangan Iman-Edi, karena kami menilai pasangan tersebut sudah membawa kota Cilegon kearah yang jauh lebih baik, dan juga kami menilai Iman Ariyadi sebagai putera terbaik dikota Cilegon yang sudah berpengalaman dalam memimpin daerah, maka dari itu kami tak ragu untuk memperjuangkan kemenanganya kembali menjadi Walikota Cilegon periode 2015-2020, dan itu sudah harga mati!!” ujar Reno.
Saat ditanya mengenai target suara yang akan diberikan PDI Perjuangan Kota Cilegon, Reno Yanuar selaku ketua DPC PDI kota Cilegon mengatakan, target suara yang akan diberikan untuk pasangan Iman-Edi sebesar 80% dari jumlah pemilih yang ada dikota Cilegon.
“Target kami akan memberikan suara sebesar 80% dari jumlah suara pemilih tetap kota Cilegon”tambah Reno.
Terkait pemenangan tersebut, Reno juga menegaskan dirinya selaku ketua DPC PDI Perjuangan akan mengorganisir pemenangan pasangan Iman-EDI, bahkan pihaknya tak segan-segan akan menindak tegas bagi para kader yang tidak loyal terhadap Partai.
“Bagi kader PDI Perjuangan kota Cilegon saya menghimbau untuk memenangkan pasangan Iman-Edi pada pilkada kota Cilegon, dan kami akan menindak tegas bagi kader yang tidak mematuhinya”tegas Reno.
(Zaki)