Pakai Narkoba, Pelawak Tessy Srimulat Ditangkap Polisi

703

tessyPelawak Kabul Basuki, yang akrab dengan sebutan Tessy, ditangkap aparat Direktorat IV Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri di Bekasi Utara, Kamis 23 Oktober 2014. Saat ditangkap, penyidik menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu lebih dari 1,6 gram.

Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Agus Rianto menjawab diplomatis, saat ditanyakan apakah Tessy masuk dalam Target Operasi (TO) daftar kepolisian.
“Saat diamankan, sementara masih sebagai pemakai,” ujar Agus, dilansir  VIVAlife, Jakarta, Selasa 28 Oktober 2014.
Agus menjelaskan, dia ditangkap di kediaman rekannya bersama tiga orang lainnya. Setelah penangkapan, polisi langsung membawa Tessy ke kediamannya untuk penggeledahan.
Namun ketika digeledah, polisi, kata Agus tidak menemukan narkotika lainnya. “Tidak ada, hanya bong saja,” singkat dia.
Diketahui, saat penggeledahan di kediamannya selesai, Tessy hendak dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Namun, sebelum beranjak, pria berusia 66 tahun itu sempat memita izin ke kamar mandi untuk buang air.
Setelah itu, Tessy bersama petugas kepolisian langsung meninggalkan rumahnya. Akan tetapi, di tengah jalan, Tessy justru mengeluhkan sakit di bagian perut. Bahkan dia juga sempat muntah.
“Akhirnya kami membawa ke Rumah Sakit Soekamto, Kramat Jati, Jakarta Timur,” kata Agus.

Hingga saat ini, Tessy masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara tiga orang rekannya tengah dimintai keterangan oleh penyidik. (ren)

Comments are closed.