Mediasi  Karang Taruna Kelurahan Gerem Hasilkan 3 putusan

57

 

IMG-20210405-WA0086

Mediasi soal konflik pemilihan Karang Taruna yang difasilitasi oleh Ketua KT Kota dan dihadiri oleh 3 pengurus Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) menghasilkan tiga putusan.

Usai pelaksanaan Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) kelurahan Gerem 28 Maret 2021, Karang Taruna Cilegon adakan mediasi dihadiri MPKT (Majelis Pertimbangan Karang Taruna), pengurus karang taruna kecamatan Grogol dan pengurus karang taruna kelurahan Gerem beserta 3 calon kandidat ketua karang taruna kelurahan Gerem. Senin, (5/4/2021).

Mediasi MWKT Kelurahan Gerem berlangsung dengan acara dengar pendapat dan masukan dari beberapa peserta yang hadir.

Ketua karang taruna kecamatan Grogol Hasanudin Rachim mengatakan pelaksanaan mediasi menghasilkan 3 putusan yang akan ditempuh.

“Kami pada hari ini melakukan mediasi, dengar pendapat dengan beberapa MPKT dan pengurus karang taruna kecamatan dan kelurahan serta dengar pendapat 3 calon kandidat agar bisa mengetahui secara langsung permasalah yang ada.” Ujarnya.

“Akhirnya kita putuskan yang pertama, karateker yang sudah di SK kan akan dilanjutkan dan mempersiapkan seluruh pelaksanaan MWKT kelurahan Gerem, kedua pelaksanaan pemilihan akan diadakan 22 Mei 2021, ketiga pelaksanaan MWKT kelurahan Rawa Arum akan dievaluasi ulang karena terkaitan keadilan penerapan aturan usia dalam AD/ART, jika tidak sesuai akan ditinjau ulang, jika sesuai akan di lanjutkan.” Tutupnya.

Mediasi MWKT Kelurahan Gerem yang sedianya dihadiri ketua MPKT, Isro Mi’raj berhalangan hadir digantikan tiga pengurus MPKT yang lain, yakni Sabihis, Ari Kotikn dan Robert.  ***