Maju Kembali di Pilgub, Rano Mengaku Sudah Ajukan Cuti

3048
Gubernur Banten, H Rano Karno. Foto: Tmp
                 Gubernur Banten, H Rano Karno. Foto: Tmp

SERANG, (BidikBanten) – Maju kembali dalam Pemilihan Gubernur Banten yang akan dilaksanakan pada bulan Febuari 2017 mendatang,  tim Rano Karno mengaku sudah mengajukan cuti  ke Mendagri.

“Untuk cuti saya sudah diurus oleh tim saya, karena memang sudah ada dua minggu saya mengirim surat cuti untuk di tanggal 28 Oktober 2016, tapi saya sangat yakin surat cuti sudah ada, semua tim dan saya yang berkerja,”ujar Gubernur Banten Rano Karno, Jum’at (21/10).

Rano juga menjelaskan, untuk masalah program yang sudah berjalan atau belum berjalan semua mekanismennya di Pemerintahan Provinsi Banten selama ini, dan tetapi juga ia selalu monitor program yang berjalan maupun belum berjalan.

“Memang untuk progaram banyak sekali yang pelimpahan wewenang di Kabupaten dan Kota seperti kemarin program yang belum tercapai yaitu Pendidikan, itu sudah kita limpahkan di Kabupaten dan Kota, walaupun begitu juga kita mendapatkan arahan dari Mendagri bahwa kita tidak boleh menunggu dan harus tetap berjalan demi pembangunan,”.Ucap Rano.

Untuk penggantian Pelaksana Tugas Gubernur Banten juga Rano Karno sampai saat ini masih belum mengetahui kapan dilaksanakannya, dan semua keputusan di atur oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Soal Plt Gubernur kita masih belum tau ya, entah dari kita atau Mendagri, tapi yang jelas Plt Gubernur Banten nanti akan dikirim dari Mendagri sepertinya bukan dari kita,”pungkasnya. (Mg02)