Kenaikan Harga BBM Tunda Pemutaran Film Jokowi

511

film jokowiKENAIKKAN harga BBM ternyata berimbas pada film Jokowi Adalah Kita. Film tentang perjuangan Jokowi selama menjadi Gubernur DKI Jakarta dan menjadi presiden ini, memang sempat tayang tanggal 20 November 2014. Namun, atas saran pendukung Jokowi, BARA JP, produser K2K Production KK Dheeraj mengambil keputusan mundur sampai suasama kondusif.

“Ya kita tunda penayangannya. Kenaikan harga BBM mengakibatkan politik yang panas. Jadi kita tunggu. Kalau suasana aman baru diputar lagi,” ujar KK Dheeraj di kantornya.

Kenaikan harga bbm membuat gejolak di berbagai sektor. Sementara film Jokowi Adalah Kita memberi pelajaran positif tentang perjuangan Jokowi.

“Sayang kalau gara-gara suasana panas lantaran BBM naik, lantas membuat orang malas nonton filmnya. Karena banyak contoh teladan di dalam film ini,” kata Dheeraj.

KK Dheeraj mengaku mendapat masukan dari Bara JP untuk menunda penayangan, agar lebih banyak masyarakat yang nonton film ini.

“Bara JP paham situasi panas karena kenaikan BBM. Ide mundur tayang ini dari Bara JP. Dan saya setuju. Masa situasi panas ini mau tidak mau sangat menganggu. Jadi kita tunggu sampai suasana kondusif,” tegasnya.

Sumber: Pos Kota