Kemah Bakti Pramuka Tahun 2014 Digelar, Tapi Minim Fasilitas

576
pramukaKemah Bakti Pramuka (KBP) yang di adakan di Lapangan Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Banten (20/12 ) fasilitasnya kurang memadai.
Acara yang berlangsung 20 sampai dengan 22 Desember 2014 di ikuti 27 Sekolah SLTA dan 1 Perguruan Tinggi Sekota Cilegon dengan peserta 500 Penegak (Pramuka dewasa )di bawah naungan Kementrian Agama dan Dinas Pendidikan.
KBP yang akan di buka oleh Wakil Walikota (Edi Aryaadi) dengan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Cilegon Taupiqurohman.
Ketua Pelaksana Abdulah Syarip mengatakan,”Kbp ini di adakan untuk menjalin tali silatuhrahmi antara sesama angota Pramuka dan melakukan kegiatan –kegiatan yang positf yang mengagendakan bakti Pramuka Kemasyarakatseputar Kecamatan Cibeber”ucapnya.
Abdulah menambahkan “Pemerintahan Kota Cilegon seharusnya memikirkan dan menyediakan Buper (Bumi Perkemahan) di Kota Cilegon”tegasnya.
Sementara itu Rani peserta dari SMA Islam Terpadu mengatakan “kurang layak tempatnya,emangluas sih tempatnya tapi sayang MCK nya terlalu jauh, dan lagi keras tanahnya untuk membuat tenda aja susah sampe patah palunya, keinginin saya Cuma 1 agar di buatkan Buper (Bumi Perkemahan) di Kota Cilegon “pungkasnya.

Reportase : Adam Akautsar