Kelurahan Ketileng Gelar Musrenbangkel, 30 Unit Rumah Perlu Direhab

617
rumah layak rehab
Bidikbanten.Com – Kelurahan Ketileng Kecamatan Cilegon melakukan (Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan) Musrembangkel yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Ketileng. Rabu (21/01).

Dalam acara musyawarah rencana pembangunan kelurahan Ketileng kecamatan Cilegon memprioritaskan dua pembangunan. Menurut Lurah Ketileng Halusi menyampaikan kepada BidikBanten.Com bahwa prioritas utama kelurahan adalah pembangunan Sekolah Dasar (SD) ketileng 1 yang ditaksirkan menghabiskan dana Rp. 1.500.000.000 (1,5 M) dan pelebaran jalan serta peningkatan jalan akses ketileng-Cikerut yang perkiraan menghabiskan anggarkan sebesar Rp. 2.500.000.00. (2,5 M). Dua pembangunan tersebut menjadi Priotitas utama bagi kelurahan ketileng.

‘’Prioritas utama kelurahan ketileng adalah pembangunan Sekolah dasar (SD) ketileng 1 dan pelebaran jalan serta peningkatan jalan akses ketileng- cikerut’’.Ujar Halusi.

Saat BB mengkonfirmasi terkait jumlah Rumah Tidak lanyak Huni (RTLH) yang terdapat di kelurahan ketileng kepada lurah ketileng. Halusi berkata untuk jumlah Rumah Tidak layak Huni untuk wilayah kelurahan ketileng yang sudah terdata sekitar 30 unit rumah yang perlu direhab.

‘’sekitar 30 rumah yang terdata yang perlu direhab’’.ucap halusi.

Sedangkan saat kami konfirmasi kepihak kecamatan Cilegon. Seketaris kecamatan Cilegon Sofwan M mengatakan tidak mau bekomentar terkait RTLH, Walaupun saya tahu tentang RTLH tapi wewenang yang dapat berbicara adalah Bapak Camat.

‘’ tidak mau bekomentar terkait RTLH, Walaupun saya tahu tentang RTLH tapi wewenang yang dapat berbicara adalah Bapak Camat’’. Ucap Sofwan

(Dini)