PKS Rekomendasikan Irfan Maulidi, Janjikan Bangun Infrastruktur Kelurahan

775

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Cilegon pada penjaringan bakal calon Walikota akhirnya memutuskan dengan merekomendasikan kader internalnya maju pada pencalonan Walikota Cilegon yakni Irfan Maulidi yang juga menjabat ketua DPW PKS Provinsi Banten, Irfan menjanjikan akan membangun kota mulai dari pedesaan atau Kelurahan secara menyeluruh untuk meyakinkan memperoleh dukungan dari partainya.

irfanIrfan Maulidi yang sebelumnya pernah duduk di DPRD provinsi banten pada periode 2009-2014 lalu, mengaku dirinya berniat mencalonkan diri setelah melihat lambatnya kemajuan pembangunan infrastruktur di kota Cilegon.

Pihaknya menilai selama ini pembangunan yang dilakukan pemerintah kota Cilegon mengalami ketimpangan dan hanya terfokus pada peningkatan dan pengembangan di pusat kota, sementara di tingkat Kelurahan kondisi infrastruktur dinilai masih belum tersentuh secara menyuluruh.

Sementara itu, ketua DPD PKS kota Cilegon, M Asro Mulyono beralasan, pihaknya mendukung kader internal partainya tidak hanya mempertimbangkan karena irfan sebagai kader internal. pihaknya mengaku telah mempertimbangkan alasan utama kader internalnya untuk mengikuti pencalonan yang dinilai sejalan dengan partai PKS.

Untuk itu, DPD PKS bersama tim penguji yang juga menjadi tim pertimbangan partai merekomendasikan dan menyetujui kadernya maju menjadi calon walikota ke tingkat DPP PKS.

Reportase: A Fernando

Editor: Z Ardiansyah

Comments are closed.