Helldy Sanuji Resmi Dilantik, HMI Tantang Walikota Tutup Permanen Tempat Maksiat di Cilegon

766

images (19)

Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta  resmi dilantik menjadi Walikota Cilegon & Wakil Walikota Cilegon pada hari ini tepatnya Jum’at 26 Februari 2021 yang bertempat di Pendopo Gubernur Provinsi Banten, KP3B, Kota Serang.

Rikil Amri elaku Ketua Umum HMI Cabang Cilegon mengucapkan selamat kepada Helldy Agustian  dan Sanuji Pentamarta  yang sudah resmi dilantik menjadi Walikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon,

“Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Dan Semoga janji-janji politiknya selama berkampanye segera terealisasi”” Ujar Rikil.

Rikil. Menambahkan, dengan visinya yang bertemakan Mewujudkan Cilegon Baru, Modern & Bermartabat dan Janji KCS nya untuk lebih mudah memperoleh lapangan pekerjaan, beasiswa full sarjana, bantuan kesehatan & modal usaha UMKM, segera terwujud, bukan sekedar janji manis.

Ia juga mengatakan perlu adanya sinergitas dari berbagai elemen untuk membenahi Kota Cilegon, Mahasiswa juga perlu ikut andil di dalamnya bukan sebagai penonton saja.

Karena membenahi Kota Baja ini tidak semudah membalikan telapak tangan.

Ia juga menantang kepada Walikota & Walikota Cilegon yang baru saja dilantik untuk berani menutup Tempat Hiburan Malam (THM) secara permanen terlebih diduga banyak THM yang ilegal dan tak berizin, untuk mengembalikan marwah Kota Cilegon yang dikenal sebagai Kota Santri.

Ia berharap dibawah kepemimpinan bapak Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta bisa lebih progresif dalam percepatan pembangunan , mampu mengurangi angka pengangguran, mengentas kemiskinan dan mampu mengatasi masalah banjir di kota cilegon yang tak kunjung usai, Tutupnya.