Film Garuda Superhero Dibuat Versi Komiknya

530

slamet  raharjoSelain film, “Garuda Superhero” ternyata juga ada versi komiknya. Komik tersebut rencananya akan diproduksi oleh Noura Books dari penerbit Mizan.

Menurut penulis komik “Garuda Superhero”, Ojasujiwo, komik tersebut mengangkat sisi lain dari film “Garuda Superhero”, sehingga tidak akan membocorkan isi film yang memang belum rilis di bioskop.

“Komik ini side story, jadi pengambilan cerita diambil dari sisi lain dari film Garuda tersebut,” ujar Ojasujiwo saat jumpa pers film “Garuda Superhero” di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Ojasujiwo juga mengharapkan dengan dibuatnya komik “Garuda Superhero”, anak-anak Indonesia semakin menyukai superhero asli Indonesia.

“Semangat Garuda Superhero ada di diri masing-masing. Jadi setiap orang bisa merubah apa yang diinginkan di dirinya. Mudah-mudahan juga komik ini banyak disukai anak remaja. Karena remaja saat ini lebih banyak mengenal superhero luar negeri,” tutur Ojasujiwo.

“Garuda Superhero” akan tayang di bioskop 8 Januari 2015. Tak ketinggalan, Garuda Superhero juga akan meluncurkan merchandise seperti action figure, collectible card, aplikasi games dan sebagainya. (Met)