Dinas Tata Kota Janji Rampungkan Pemasangan 145 Titik PJU JLS

558

E

Pemasangan penerangan jalan umum di jalur lingkar selatan dipastikan rampung pada 2015 ini,/ sebanyak 85 PJU telah disiapkan dari anggaran APBD 2015 untuk menyambung pemasangan PJU JLS yang telah dipasang sebelumnya guna mendukung kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan di jalur tersebut.

Sepanjang jalur jalan lingkar selatan yang sudah difungsikan pasca betonisasi akan dipasangi sebanyak 85 unit penerangan jalan umum yang  pengerjaannya dipastikan rampung tahun ini, sebelumnya 60 titik PJU dari alokasi anggaran AAPBD  2014 lalu dipasang di jalur tersebut dari mulai pintu masuk JLS hingga di jalur JLS kilometer 2.
Sementara di tahun ini, Dinas Tata Kota Cilegon  mengaku sudah menganggarkan pemasangan PJU di 85 titik yang dialokasikan dari APBD kota Cilegon tahun 2015 akan dipasang di sepanjang 2 jalur jalan lingkar selatan.
“Pemasangan 85 unit PJUitu rencananya akan dipasang menyambung dari masing-masing titik pemasangan sebelumnya,  di dua jalur tersebut pemasangan akan dimulai dari kilometer dua, dan akan berakhir hingga pintu keluar JLS di simpang tiga jalur Ciwandan” kata Aziz, Kepala Dinas Tata Kota Cilegon, senin (2/3) siang.
Pihaknya berharap pemasangan lampu penerangan jalan umum/ yang dilakukan untuk mendukung kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan di jalur tersebut dapat selesai tepat waktu, sehingga masyarakat kota Cilegon dan luar daerah yang melewati jalur tersebut dapat berkendara dengan nyaman dan terbantu dengan adanya fasilitas penerangan terhadap akses jalan di jalur tersebut.
Reportase: A Fernando