Demi Menjaga Perpecahan di Masyarakat, Mumu Tolak Dukungan Parpol dan Ormas

1910

IMG_20201005_213550

Menyikapi adanya dukungan kader-kader parpol yang mendukung Calon perseorangan (Independent) pasangan MULIA pada pemilukada Kota di Media Sosial, calon Walikota Cilegon Ali Mujahidin mengapresiasi dukungan yang terhadap Mulia

“Kami berterima kasih dan sangat mengapresiasi dengan baik dengan aliran dukungan masyarakat yang begitu deras dan terus mengalir”ucap Mumu, sapaan akrab Ali Mujahidin, Senin (5/10/2020).

Kendati demikian Mumu menjelaskan bahwa sejak awal keberangkatan dirinya mencalonkan diri melalui jalur perseorangan tidak melalui jalur Parpol meskipun banyak dukungan dari orang-orang Parpol dan demi menjaga Marwah organisasi Mumu berharap tidak membawa nama organisasi Parpol maupun organisasi kemasyarakatan.

“Perlu kami jelaskan bahwa sejak awal kita maju tidak melalui jalur parpol, meskipun alhamdulillah banyak Kader kader Parpol yang mendukung bahkan ada yang jadi Timses juga….tapi “Bukan Parpol nya”,….hanya kadernya – kadernya”terang Mumu.

Kami tidak ingin, lanjut Mumu, organisasi apapun baik Ormas, LSM dan parpol secara organisasi kelembagaan terkotak kotak ikut turut dukung mendukung karena kami lebih suka marwah organisasi, LSM Parpol terjaga tanpa perpecahan.

“Jangan sampai organisasi dan Parpol internal nya terpecah dengan klaim klaiman, kader A pindah ke B, kader B pindah ke C,…kesannya ada indisipliner kader dan parpol jadi terganggu wibawanya dan kami tegaskan dukungan parpol untuk Calon perseorangan (Independent) No…! Dukungan masyarakat keluarga besar kadernya Yess. tanpa syarat!”ungkap Mumu.

Dan Mumu mengesakan, Calon perseorangan Independent pasangan MULIA tetap lurussss.

“InsyaAllah MULIA tetap bersama masyarakat, meskipun kita perlu baik sangka bahwa semua parpol punya tujuan MULIA, kita ingin Kota Cilegon berubah”imbuhnya. ****