Paguyuban Lurah Apresiasi Penghargaan WTP Pemkot Cilegon

152
Muhriji, Ketua Paguyuban Lurah se Kota Cilegon.
Muhriji, Ketua Paguyuban Lurah se Kota Cilegon.

Paguyuban Lurah Kota Cilegon sangat mengapresiasi diraihnya laporan keuangan Pemkot Cilegon yang meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian,.

“Apresiasi dan penghargaan kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Cilegon khususnya kepada Walikota Cilegon, Bapak Edi Ariyadi yang telah sukses membawa kota Cilegon menjadi lebih baik lagi” ungkapnya kepada Bidik Banten, Rabu (28/10/2020).

Itu artinya, lanjut Muhriji, Walikota Cilegon dibawah kepemimpinan Edi Ariyadi sudah menciptakan good government dan clean government yang sangat baik sehingga Pemkot Cilegon meraih penghargaan dari Kementrian Keuangan RI berupa predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Sama halnya pa Iman Ariyadi yang juga pernah membawa kota Cilegon ini menuju arah pembangunan yang menitik beratkan kepada sarana infrastruktur sehingga kita sebagai masyarakat nya pun merasakan dampak pembangunan di masa kepemimpinan beliau. Begitu pula saat ini di bawah kepemimpinan Pak Edi sebagai Walikota dan Pak Maman Mauludin sebagai Penjabat Sekda Cilegon yang telah sukses dengan diraihnya penghargaan WTP tersebut, terimakasih pak Walikota dan pak Sekda yang telah memberikan yang terbaik untuk kami masyarakat Cilegon”ujar Lurah Kota Bumi ini.

Diketahui, pada Senin 26/10/2020) Pemkot Cilegon meraih predikat WTP berupa pelakat dan piagam WTP dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, acara itu berlangsung di Ruang Rapat Wali Kota Cilegon.