Guru Ngaji di Cilegon ini Prediksi Iye-Awab Menang Dalam Pemilihan Walikota

0
370

guru ngaji

Pertarungan besar Pilkada Walikota yang jatuh pada 9 Desember 2020 tak bisa di elakkan, sejumlah pemerhati politik pun mulai memprediksi peta politik dan arah mata angin kemenangan bagi sejumlah paslon yang mengikuti kontestasi.

Salah seorang ustad yang tinggal di wilayah kota Cilegon memprediksi kemenangan pasangan calon Walikota nomor urut 3, Iye-Awab yang akan mendapat suara terbanyak dan memenangkan Pilkada hingga menjadi Walikota Cilegon periode 2021-2026.

Guru ngaji yang kesehariannya mengajar ngaji dan sesekali menerima tamu yang hendak berkonsultasi ini bahkan mempetakan kemenangan pasangan Iye-Awab disejumlah wilayah kota Cilegon.

“Secara wilayah saya sebut saja yang sudah dikuasai oleh Iye-Awab, mulai dari wilayah peekampungan dari Merak sampai Grogol hingga wilayah sebagian Jombang dan Purwakarta, dan sekarang ini sudah dikuasai suaranya”ungkapnya kepada Bidik Banten, Sabtu (17/10/2020) malam.

Lebih lanjut, pria asal Link Seneja ini mengungkapkan, bahwa kemenangan Iye-Awab hingga menjadi Walikota lebih karena perjuangan orang-orang kuat dibelakangnya dan itu yang menjadikan Paslon Walikota nomor urut 3 ini menang dalam pemilihan mendatang.

“Jadi kemenangan Iye-Awab itu karena orang kuat dibelakangnya, sampean juga pasti taulah itu, dan pergerakan senyapnya itu yang luar biasa dan sampai sekarang masih dilakukan, hingga November ini barulah terlihat calon Walikota mana yang didatangi oleh masyarakat banyak. Jadi bulan November ini nanti masyarakat berbondong-bondong yang akan mendatangi calon tersebut, gak percaya lihat saja”terangnya.

Saat ditanya lebih jauh seputar fenomena mistik seputar nomor urut dan permainan paslon, Ustad ini menjawabnya singkat dengan penuh makna.

“Kuncinya ada di Surat An Nasr”.Tutupnya.