Bintang Artis Pilkada Nomor Urut 3 Pindah Dukungan ke Ati-Sokhidin

1329

IMG-20201016-WA0023

Dukungan suara untuk pasangan calon Walikota Cilegon Ati-Sokhidin semakin mengalir seiring bergabungnya salah satu tokoh muda Rawa Arum, Husen Saidan yang sudah lebih dulu memantapkan hati untuk mendukung calon Walikota Cilegon nomor urut 2 Ati-Sokhidin.

Agus Ibrik atau yang lebih dikenal ‘kang Ibrik’ yang diketahui menjadi corong suara calon Walikota Cilegon Iye-Awab semakin bersinar namanya lantaran dalam beberapa momentum acara deklarasi Iye-Awab dirinya selalu bersuara lantang dan diketahui menjadi ‘Anak Emas’ Abah gede, kini bersama timnya mendukung pasangan calon Walikota Cilegon Ati-Sokhidin.

Agus Ibrik dikenal bersuara lantang dan menjadi anak emas dari ketua tim pemenangan Iye-Awab, namun saat ini Agus Ibrik ditemani oleh Haji Sam’ani dari padepokan Semar Gelung dan Oji warga wilayah Citangkil.

Dengan bergabungnya Agus Ibrik yang dikenal sebagai bintang artisnya pasangan calon Walikota Iye-Awab konstelasi dukungan Paslon terlihat semakin dinamis, terlebih Agus Ibrik dan Semar Gelung diketahui dekat dengan Masyarakat.