Sukses Cilegon tak Boleh Henti’, Ratusan Relawan Iye-Awab Alihkan Dukungan ke Pasangan Ati-Sokhidin

606
Ratusan Emak-emak mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ati-Sokhidin
Ratusan Emak-emak mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ati-Sokhidin

Ratusan relawan pendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Iye – Awab mengalihkan dukungan suaranya untuk pasangan Ati-Sokhidin, relawan yang membelot tersebut pindah gerbong dan akan memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2.

Usai pindah haluan dukungan, para relawan dan pendukung yang terdiri dari kelompok Emak-emak itu langsung mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Ati-Sokhidin dengan meneriakkan yel-yel ‘Sukses Cilegon tak Boleh Henti’ dengan simbol 2 jari untuk pemenangan Ati.

Peralihan dukungan tersebut dilakukan di rumah tokoh masyarakat Tegalwangi Husen Saidan, Peralihan dukungan juga dibuktikan dengan teriakan jargon ‘Sukses Cilegon Tak Boleh Henti’ dengan menunjukkan dua jari, telunjuk dan tengah, membentuk huruf “v” yang bisa bermakna victory atau kemenangan atau seperti simbol angka dua.

Madina selaku ketua kelompok emak-emak saat dikonfirmasi Wartawan mengungkapkan, saat ini kelompoknya berjumlah lebih dari seratus lima puluh orang ibu-ibu.

“Mengenai beralihnya dukungan dari pasangan Iye-Awab ke pasangan Ati-Sokhidin (PAS) hal tersebut murni atas kemauan mereka dan tidak ada paksaan dari siapapun, program yang disodorkan PAS banyak dan menyentuh masyarakat, kami juga sangat berharap jika pasangan nomor dua ini terpilih nanti, benar-benar amanah buat kami rakyat kecil Jangan mementingkan pribadi dan keluarga,’ ungkap Madina kepada sejumlah awak Media, Rabu (7/10/2020) malam dikediaman salah satu tokoh Rawa Arum, kota Cilegon.

Diketahui, dukungan untuk pasangan Ati-Sokhidin semakin mengalir deras dengan bergabungnya salah seorang tokoh masyarakat Rawa Arum yakni Husen Saidan yang dikenal aktif membantu kegiatan di masyarakat baik yang bersifat umum maupun pribadi.