Tak Berani Temui Buruh dan Mahasiswa, Wakil Rakyat Dihadiahi Pakaian Dalam Wanita 

0
633

IMG_20201009_013945

Usai melakukan aksi penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law bersama para buruh di Depan Gedung DPRD kota Cilegon, sejumlah mahasiswa, salah satunya ketua Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC), Rizki Sandicka Putra, mendatangi gerbang pintu masuk gedung dewan perwakilan Rakyat tersebut guna menyerahkan pakaian dalam Wanita, seperti Celana dalam dan Bra, Kamis (08/10/2020).

karena tak ada satupun Perwakilan Dewan yang menemui para Demonstran, pakaian dalam itu akhirnya di serahkan ke Pihak keamanan (Security) gedung. Namun pihak keamanan pun tidak bersedia untuk menerimanya.

Sedikit Sempat adu mulut antara Pihak keamanan dan para mahasiswa tersebut ketika pihak keamanan tidak bersedia merima Pakaian Dalam yang di peruntukan bagi Ketua dan para Anggota Dewan Cilegon.

Akhirnya Pakaian dalam wanita itu pun di pasang pada pintu gerbang Gedung DPRD Kota Cilegon.

Berikut Video Kejadian yang sempat kami rekam dan penjelasan Ketua IMC, Rizki Sandicka Putra (Memakai Baju Merah, bertopi – Dalam Video) alasan mengapa memberikan Pakaian dalam yang di peruntukan bagi Ketua dan para Anggota Dewan Kota Cilegon. (Red)