Memenuhi Syarat Pendaftaran KPU, Mumu-Lian Akan Fokus Garap SDM Pemuda

313

IMG-20200904-WA0024

Usai pemberkasan dan Memenuhi Syarat (MS) sebagai bakal calon Walikota dan wakil Walikota, Pasangan Calon (Paslon) Ali Mujahidin – Firman Mutakin menyatakan akan fokus dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pemuda.

“Alhamdulillah pasangan Ali Mujahidin -Lian Firman dinyatakan memenuhi syarat dari KPU kota Cilegon dan kami akan fokum menggarap peningkatan SDM pemuda” Ujar Mumu, Jum’at (4/9/2029) sore.

Irfan Alfi selaku ketua KPU Kota Cilegon mengatakan, bila nanti ada perbaikan seluruh paslon akan diberi waktu. Dan, nanti pengumuman akan dilakukan Pada 23 September 2020.

“Secara administratif yang membedakan kalau Parpol B.1-KWK, atau persetujuan dari DPP. Kalo perseorangan form b-nya itu b.a7 atau hasil rekapitulasi verifikasi faktual ditingkat Kota,” kata irfan.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Firman Mutakin atau Lian Firman menjelaskan, bila terpilih ia akan fokus ke-pemuda, sebagai aset masa depan suatu daerah. Sebab, ia khawatir bila kemampuan pemuda diabaikan, bagaimana nasib Kota kedepannya.
“Saya ingin anak muda bersaing dalam membangun Kota Cilegon yang maju,” jelas Calon Wakil Walikota dari Ali Mujahidin tersebut.

Dengan program meningkatkan SDM yang unggul, ia berharap pemuda bisa bersaing, sebab Kota Cilegon merupakan Kota dengan industri padat modal. “SDM kita harus unggul, karena disini industri padat modal. Kita harus bisa eksis baik di padat modal atau padat karya,” ungkapnya.

Pantauan dilapangan terlihat sejumlah massa pendukung paslon Mumu-Lian Firman (Mulia) tampak memenuhi halaman depan kantor KPU Cilegon, massa pendukung Mulia yang memakai  kaos seragam bertuliskan nama paslon MULIA tersebut tampak tertib berdiri disepanjang jalan halaman depan kantor KPU Kota Cilegon dengan memakai masker dan menjaga jarak dengan mematuhi standar protokol kesehatan.