Sajikan Kenyamanan dan Nikmatnya Hidangan, Warung Makan Cilegon Three D Resmi Dibuka

475

IMG-20200824-WA0145

Buat teman-teman khususnya warga Cilegon yang membutuhkan tempat makan yang menunya enak nikmat dan tempatnya nyaman, warung makan Three D adalah pilihan yang tepat.

Lokasinya tepat dibelakang Alun-alun Simpang Tiga Kota Cilegon, warung makan Cilegon yang diberi nama Three D ini siap memanjakan lidah anda, gk percaya? Buktikan saja.

Selain mudah dijangkau dan sajian menu hidangan yang komplit, warung makan ini juga dilengkapi dengan alunan musik serta jaringan internet WiFi gratis bagi para pengunjung.

IMG-20200824-WA0146

Pemilik warung makan Three D, Karlinawati mengatakan, antusiasme pengunjung yang berasal dari wilayah kota Cilegon sangat luar biasa saat pembukaan (opening) Warung makan Cilegon itu.

“Alhamdulillah banyak pengunjung yang menghadiri pembukaan warung makan Cilegon yang kami beri nama Three D ini, dan khusus hari ini kami menggratiskan makan bagi pengunjung yang bernama Agus sesuai KTP dan kami diskon hingga 50 persen bagi pengunjung hari ini” Terang Karlinawati kepada Bidik Banten, Senin (24/8/2020) pagi.

Salah seorang pengunjung, Mahfud mengatakan pihaknya merasa bangga dengan ide dan penerapan usaha kuliner berbasis UMKM yang dibuat oleh Karlinawati, Mahfud mengajak seluruh warga Cilegon untuk mengunjungi eahakan Cilegon Three D yang berlokasi di belakang alun-alun tersebut.

“Saya merasa bangga dan gembira dengan usaha kuliner seperti ini, inilah contoh usaha kecil menengah yang dibangun oleh warga pribumi, selain sajian menunya yang nikmat dan bervariasi juga tempatnya yang nyaman, pokoknya mah pengunjung akan dimanjakan jika berada di sini dan menu hidangannya pun bebas memilih sendiri kaya orang prasmanan” Ungkap Mahfud.