Relawan Samang Raya Bersatu Siap Menangkan Pasangan Iye – Awab

217

IMG-20200822-WA0007

Relawan Samang Raya Bersatu yang menamakan diri Relawan Iye – Awab Sahruji (RIAS) menggelar acara konsolidasi tim pemenangan, Jumat (21/8/2020) malam.

Acara digelar di posko Pemenangan dijalan Samang Raya dan berlangsung meriah dengan antusiasme masyarakat Sama Raya yang tergabung RIAS,

Dalam sambutannya, ketua tim relawan RIAS, Azhari menyatakan pihaknya siap memenangkan Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Iye Iman Rohman dan Awab yang didukung eh Partai PAN, Demokrat dan PPP.

“Kami yang tergabung dalam Barisan Relawan Iye Awab Sahruji (RIAS) siap memenangkan Pilkada Walikota bdan wakil Walikota Cilegon, Iye-Awab yang membawa misi perubahan” Terang Azhari.

Azhari juga menegaskan Relawan RIAS juga akan melakukan kampaye dan sosialisasi damai, santun dan bermartabat dengan mengusung jargon, Lupakan masa lalu menuju Cilegon maju.

“Kami membawa pesan perubahan untuk Cilegon yang lebih baik, dengan aksi damai dan santun dengan menjaga kondisifitas lingkungan supaya pemilihan Walikota ini berjalan aman dan damai” Tandas Azhari.

Diketahui, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Iye -Awab selain didukung koalisi Partai Perubahan juga didukung oleh politiai senior dari Partai Golkar Cilegon yakni Sahruji yang ditunjuk sebagai ketua Tim sukses pemenangan paslon Iye-Awab.

(Red)