Ati-Sokhidin Paslon Pertama yang Menggelar Deklarasi

153

FB_IMG_1597047065901

Jelang pemilihan kepala daerah Walikota dan wakil Walikota Cilegon yang bakal digelar tahapan awal pendaftarannya pada akhir September ini, pasangan petahana Ati Marliati dan Sokhidin menggelar Deklarasi di hotel grand Mangku putra pada Minggu, (9/8/2020) siang.

Acara tersebut dihadiri oleh para petinggi partai diantaranya ketua DPW Golkar Banten Bahrul Ulum, ketua Nasdem Banten yang juga menjabat sebagai Walikota Cilegon, Edi Ariadi.

Dalam sambutan dan pidato politiknya, Ati mengungkapkan kebahagiaan dan rasa harunya melihat dukungan dan antusias masyarakat yang menghadiri deklarasi dirinya bersama Sokhidin.

“Bahagia bercampur haru saya rasakan sesaat setelah selesainya acara Deklarasi pencalonan saya dan Bapak @sokhidin_ sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Cilegon 2021-2025. Bagaimana saya tidak merasakan bahagia sekaligus haru ketika dengan mata kepala sendiri saya melihat dukungan yang luar biasa dari masyarakat Kota Cilegon yang berbondong-bondong memberikan dukungan pada saya dan Bapak @sokhidin_ untuk menjadi pemimpin di Kota Cilegon.Insyaallah, dukungan serta amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Kota Cilegon ini akan saya jadikan bahan bakar untuk mengawal perjuangan saya dan Bapak @sokhidin_ untuk melanjutkan serta meningkatkan kesuksesan Kota ini.Terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan pada koalisi 4 partai pengusung kami, relawan-relawan mandiri yang setia mendukung perjuangan kami dan tentunya seluruh masyarakat Kota Cilegon yang ingin melihat kesuksesan Kota Cilegon yang tiada henti. Semoga niat baik kita bersama ini selalu di ridhoi oleh Allah S.W.T. Amin. Sukses Cilegon Tak Boleh Henti”ungkapnya.