Sertijab Ketua PA Serang, Syafrudin Berharap Penegakan  Profesionalisme Hukum

167

106924680_133596205050155_6689755812737086604_n

Walikota Serang Syafrudin menghadiri pelepasan Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Serang yang sebelumnya dipimpin oleh Dalih Effendy priode 2016-2020 digantikan oleh Buang Yusuf.

Selain ketua, Panitera Dedeh Hotimah yang menjabat dari 2015-2020 pun dilepas untuk dipindah tugaskan ke Pengadilan Agama Tangerang.

Walikota Serang Syafrudin dalam sambutannya mengatakan bahwa, dengan adanya kepemimpinan baru institusi penegak hukum daerah termasuk Pengadilan Agama Serang diharapkan dapat senantiasa mengembangkan profesionalisme. Sehingga dapat menjalankan fungsi dan tugas dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam memberikan layanan dibidang hukum bagi masyarakat Kota Serang. “Mari kita bersama-sama bahu membahu berkontribusi membangun dan Kota Serang sesuai bidang masing-masing,” kata Syafrudin.

Dengan berbekal tekad dan persepsi yang sejalan, lanjut dia, optimis cita-cita dapat terwujud. Untuk itu, dirinya meminta saran dan pemikirannya demi Kota Serang lebih baik lagi kedepan. “Saran dan pemikiran demi Kota Serang kami nantikan karena bagaimanapun aspirasi masyarakat merupakan hal yang paling kongkret dan inilah sebenarnya yang harus segera kita tindaklanjuti,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Syafrudin mengucapkan selamat bertugas ketempat yang baru kepada Dalih Effendy dan Dedeh Hotimah. Ia meyakini bahwa dimanapun ditempatkan tugasnya, keteladanan dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi banyak orang. “Kami ucapkan selamat datang kepada kepala yang baru Buang Yusuf yang akan mengemban tugas. Semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

(Lingga M akbar)