Dua Pensiunan Perwira Polres Bakal Bertarung di Pilkada Cilegon

1057

20200726_193511

Ada momentum menarik di Pilkada Cilegon kali ini yang sedianya bakal digelar pada 2020 mendatang.

Salah satu hal yang membuat seru gelaran Plikada Cilegon saat ini adalah tampilnya dua pensiunan perwira Polri yang akan bertarung merebut suara masyarakat.

Diketahui dua pensiunan Perwira Polri tersebut adalah Sokhidin dan Awab, keduanya berlatar belakang militer Polri dengan pangkat dan jabatan terakhir sebagai perwira di Polres Cilegon.

Sokhidin diketahui pensiun sebagai anggota Polri di Polres Cilegon dengan pangkat terakhir Aiptu dan jabatan terakhir sebagai Kanit Polsek Mancak dan bakal maju mendampingi Ati Marliati dengan mesin partai Golkar, Gerindra, Nasdem dan terakhir PKB.

Sementara Awab yang juga pensiunan perwira dengan pangkat terakhir AKP dan pernah menjabat sebagai Kasat Intel di Polres Cilegon saat ini tengah  mendampingi Iye Iman Rohiman sebagai Bacalon Walikota dan wakil Walikota Cilegon yang didukung partai PAN, PPP dan Demokrat dalam laga Pilkada

Keduanya akan bertemu dan bertarung merebut suara masyarakat kota Cilegon dengan posisi yang sama sebagai calon Wakil Walikota di Pilkada Cilegon.

Kendati tak ada persoalan diantara keduanya namun hal menarik bakal terjadi mengingat dua orang tersebut berasal dari institut yang sama dan pertarungan sengit pun diprediksi bakal terjadi. (Win/red)