Beredar Video Oknum RT Intervensi Petugas Verfak

1156

Beredar sebuah video salah seorang oknum ketua RT diduga berusaha Mengintervensi seorang petugas panitia Verifikasi Faktual (Verfak)  Pilkada calon Walikota Cilegon Jalur Perseorangan.

Dalam tayangan video tersebut,  tampak seorang RT lingkungan Citangkil Tegal Cabe diduga mengintervensi seorang petugas panitia pemilu dengan cara mengarahkan petugas pemilu Pilkada Cilegon dan mengarahkan warga yang sedang diwawancarai petugas pemilu.

M. Irham koordinator Presidium Alumni (PA) 2010, M Irham menyesalkan tindakan oknum RT tersebut,  Irham juga mempertanyakan sikap Bawaslu yang harus tegas terhadap oknum RT yang telah mencampuri urusan panitia Verfak Pilkada yang sedang bertugas.

“Kami selaku relawan Alumni (PA)  2010 merasa keberatan dengan tindakan dan intervensi RT tersebut,  dan kami mendesak pihak Bawaslu kota Cilegon segera menindak oknum yang sudah berupaya melakukan intervensi ke petugas Verfak Pilkada dan mendikte warga yang sudah jelas mendukung salah satu paslon Walikota” Ujarnya,  Sabtu (4/7/2020).