Warga Penerima Manfaat di Cirinten Berharap PT Aam Prima Arta Sebagai Suplayer Dipertahankan

181

 

IMG-20200623-WA0019

Lebak, Bidik Banten –  Bantuan pemerintah non tunai (BPNT) adalah salah satu bentuk perhatian Pemerintah pusat melalui Kementrian Sosial yang bertujuan untuk membantu beban masyarakat yang tergolong keluarga tidak mampu. Adapun penyalurannya melalui pihak ketiga (suplayer) yang telah ditetapkan oleh pihak Kementrian Sosial.

Seperti halnya di kabupaten Lebak yang mendapat kepercayaan dari kementrian sosial yakni PT Aam  Prima ARTA.

Kepercayaan itu sudah di buktikan oleh PT Alam Prima Arta pada masyarakat lebak, khususnya penerima BPNT.

Bantuan penyaluran dari pihak ketiga tersebut berupa Beras, telur, daging ayam dan kacang hijau.

“Sangat bagus dan layak untuk di konsumsi pasalnya pihak suplayer tidak ingin mengecewakan  Keluarga Penerima Manfaat (KPM)” Ujar salah seorang keluarga penerima manfaat.

Hal senada dikatakan salah seorang peerima Keluarga Penerima Manfaat lainnya di Kecamatan Cirinten yang ditemui Bidik Banten yang mengaku sangat puas dengan bantuan yang dilakukan oleh PT Aam Pruma Arta.

Selain tepat waktu, barang yang dikirim juga sesuai dengan petunjuk dan layak untuk di konsumsi, selain itu keberadaan PT Aam Prima Arta sangat membantu pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Karena banyak Keluarga Penerima Manfaat yang saldonya belum masuk tapi PT Aan Prima Arta tidak mempersulit bantuan itu untuk tetap diberikan, sehingga sebanyak 2962 Keluarga Penerima Manfaat di kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak berharap pada PT Aam Prima Arta agar tetap memberikan yang terbaik untuk KPM”tutur warga.

“Kami tidak ingin suplayer lain yang masuk ke kec.cirinten selama PT Aam Prima Arta memberikan yang terbaik untuk kami” ungkap warga.

Ditempat terpisah, 12 agen penyalur BPNT Kecamatan Cirinten mengatakan bahwa selaku agen hanya menerima dan menyalurkan pada KPM.

“Selama ini Alhamdulillah Kecamatan Cirinten tidak ada kendala dan semua KPM tidak ada yang komplain terhadap bantuan tersebut” Terang salah seorang pengurus.

(DYT)