Masjid Pemkot Cilegon Atapnya Bocor, Padahal Hujan Semalam Cuma Sebentar

197

IMG_20200616_225605

Masjid Pemkot Cilegon yang terletak dibelakang kantor Walikota Cilegon  mengalami kebocoran saat hujan turun hujan pada Selasa (16/6/2020) malam.

Hal itu diketahui Husen Saidan selaku ketua LSM Gappura saat mendatangi lokasi masjid kebanggaan pemerintah kota Cilegon itu.

Husen datang ke lokasi masjid yang berlokasi dibelakang perkantoran walikota itu usai hujan mereda dan langsung masuk kedalam masjid tempat sholat, didalam masjid yang berukuran luas itu terlihat genangan air dari atap yang bocor sehingga lantai masjid menjadi becek.

“Sesaat setelah mendengar kabar bahwa atap Masjid Pemkot Cilegon yang katanya bocor saya langsung cek lokasi dan ternyata benar. Teman-teman media bisa melihat dan membuktikannya sendiri kan bahwa genangan air di lantai Masjid ini akibat dari atap Masjid yang bocor, padahal hujan tadi baru sebentaar saja”ungkap Husen.

_IMG_000000_000000

Menyikapi hal itu, Husen meminta kepada Walikota Cilegon agar segera memanggilnya kontraktor pelaksana pembuat bangunan Masjid tersebut dan segera memperbaikinya.

“Saya prihatin kenapa masih ada yang mencoba main-main dengan Masjid sebagai tempat suci ini, padahal Masjid inikan dibangunnya belum lama tapi kenapa diguyur hujan sebentar saja  atapnya langsung bocor dan menggenangi hampir seluruh lantai ini.kami Walikota bertindak tegas jika ada pelaksananya, karena keberadaan Masjid inikan sebagai sarana ibadah dan menjadi kebanggaan Walikota Cilegon tapi dengan kondisi begini akan menjadi tidak nyaman dan mengganggu aktivitas orang yang akan beribadah”terang Husen.

(Asa/red)