Reno Yanuar Bagikan Langsung Sembako ke Rumah Warga

1030

IMG_20200509_192108

Menyikapi semakin terpuruknya perekonomian warga akibat dampak Pandemi Covid-19 di Kota Cilegon, Reno Yanuar salah seorang bakal calon Walikota Cilegon ini melakukan kegiatan keliling membagikan sembako secara  langsung kerumah warga Kota Cilegon.

Diketahui, kegiatan pembagian sembako langsung kerumah warga itu berlangsung sejak kemarin, Reno Yanuar berkeliling dari pintu ke pintu rumah warga dengan memberikan sejumlah paket sembako secara langsung.

IMG_20200509_192139

Reno menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya semata-mata untuk meringankan beban masyarakat kecil yang terdampak pendemi Covid-19, dan bantuan langsung yang di bagikannya itu terdiri dari paket beras 5Kg, Minyak Goreng, Indomie dan Terigu.

“Meringankan beban masyarakat kecil karena dampak Covid saya turun langsung kemasyarakat untuk memberikan bantuan berupa sembako Beras 5 Kilogram, Minyak goreng, Sirup, Indomie, terigu. Semoga bisa meringankan beban masyarakat”ujar Reno.

IMG_20200509_192310

Reno berharap saat pendemi Covid yang menimpa warga Kota Cilegon ini segera berakhir dan masyarakat bisa hidup normal seperti sediakala dan pihaknya juga mengajak kepada seluruh elemen untuk saling berbagi dan berempati terhadap terhadap masyarakat kecil.