Peduli Warga Terdampak Covid, PDCM Bagikan Sembako untuk Warga 2 Kecamatan

276

IMG_20200513_225756

Peduli warga PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) salurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di dua Kecamatan yakni Kecamatan Pulomerak dan Grogol.

Bantuan secara simbolis disampaikan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati dengan di dampingi Direktur Utama PT PCM Arif Madawi dan Komisaris PT PCM Faqih Usman.

Arif Madawi selaku Direktur PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) mengatakan, bantuan ini adalah bantuan tahap pertama yang dilakukan dan bantuan tahap pertama ini dikhususkan bagi dua Kecamatan yakni Pulomerak dan Grogol.

“Tahap pertama ini kami menyalurkan 2 ribu paket sembako dan bantuan ini khusus untuk warga terdampak covid-19 di dua Kecamatan yakni Pulomerak dan Grogol,” katanya.

Arif menjelaskan bantuan sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian PT PCM kepada warga terdampak covid-19 dan dana anggarannya adalah dana alokasi khusus yang disediakan oleh pihak perusahaan.

“Ini adalah suatu bentuk kepedulian PCM kepada masyarakat, apalagi saat ini warga sangat terdampak dengan adanya covid-19, ini tahap pertama selanjutnya kami akan menyalurkan bantuan kepada enam Kecamatan lain yang ada di Kota Cilegon, untuk masalah waktu secepatnya kita akan gelontorkan,” katanya.

Sementara itu Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengapresiasi langkah PCM atas kepeduliannya yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak covid-19.

“Kepedulian PCM yang membantu warga terdampak covid – 19 saya apresiasi, semoga hal serupa ini juga dilakukan oleh perusahaan lain untuk sama-sama membantu warga,” katanya. (*/Red)