Dampingi Helldy, Sanuji Berkeinginan Jadikan Cilegon Surganya Para Penghapal Al-Quran

198

FB_IMG_1589741748480

Sanuji Pentamerta yang direkomendasikan oleh DPP PKS untuk mendampingi Helldy Agustian maju sebagai calon Walikota bdan wakil Walikota Cilegon berkeinginan menjadikan Cilegon sebagai Surganya para Penghapal Al-Quran.

Keinginan Ketua DPW PKS Banten ini lantaran dia berharap kemakmuran kota Cilegon dari wasilah para Penghapal Alquran, dengan banyaknya para pembaca dan Penghapal Alquran disetiap wilayah di Kota Cilegon.

“Saya berkeinginan di setiap RW ada Pendidikan Usia Dini (PAUD) untuk para penghafal Al Qur’an, di Kota Cilegon ada 288 Rukun Warga (RW) dan di setiap RT nya ada anak anak sholeh sholehah yang hafal Al Qur’an,  karena di Kota Cilegon ini ada 1.131 Rukun Tetangga (RT) belum lagi di Mesjid- mesjid anak anak dan pemuda ramai menghafal Al Qur’an dan Majelis majelis dan pengajian Al Qur’an dikampung-kampung dan lingkungan ramai setiap menjelang malam. Membayangkan Kota Cilegon menjadi kota nya bagi para penghafal Al Qur’an, Surga bagi para penghafal Al Qur’an”ungkapnya,  Minggu (17/5) 2020).

Sanuji pun berharap, Kantor kantor, menjadi ramai dengan tilawah Al Qur’an di jam istirahatnya. Tidak ada kegiatan warga di rumah rumah bada maghrib, kecuali membaca Al Qur’an.

“Cilegon menjadi tempat para pemuda belajar Al Qur’an dan belajar berbagai lagam keindahan membaca Al Qur’an” Ujannya.

Tak hanya itu, Anggota DPRD Propinsi Banten ini juga berkeinginan menjadikan para pejabat, aparatur dan para pegawai cinta membaca Al Qur’an dan sekolah sekolah, para pendidik dan anak anak riuh rendah belajar makhroj dan tahsin Al Quran.

“Warga Cilegon cinta dan senang bahagia membaca dan belajar Al Qur’anC, sehingga Kota Cilegon dipenuhi rahmat Allah SWT dengan Al Qur’an. Al Qur’an menjadi cahaya bagi kehidupan warganya. Al Qur’an menjadi obat mujarab bagi segala penyakit kehidupan. Allah SWT menurunkan kemakmuran Kota Cilegon dengan wasilah Al Qur’an..Aamiiin aamiiin aamiiin”Pintanya dalam postingan di akun FB miliknya.

(Asa/red)