Sanudin Pertanyakan Keseriusan Pemkot Cilegon Dalam Penanganan Wabah Virus Covid-19

4579

IMG_20200403_164207

Sanudin sebagai salah seorang anggota DPRD kota Cilegon dari Partai PKB mempertanyakan keseriusan pemerintah Kota Cilegon dalam hal penanggulangan wabah virus Corona Covid-19, hal ini terlihat dari peran pemerintah dalam hal penganggaran yang tidak maksimal dari pemerintah yang dinilainya masih minim.

“Sampai saat ini saya belum melihat keseriusan Walikota Cilegon dalam penanganan wabah virus Corona ini sehingga masyarakat menjadi bingung, dan saya heran juga dengan pihak-pihak yang ditugaskan dalam gugus tugas penanggulangan virus covid-19 ini kenapa mereka yang seharusnya menjadi garda terdepan malah tidak maksimal kerjanya” Terang Sanudin,  Jum’at (3/4) sore.

Dirinya juga menghimbau kepada pihak perusahaan yang ada di Kota Cilegon agar mau berpartisipasi dalam hal penanganan wabah virus Corona (Cobid-19) dengan caranya masing-masing agar supaya masyarakat menjadi tenang dan merasa terlindungi.

“Kami menghimbau kepada pihak perusahaan agar berperan aktif dalam penanggulangan wabah virus ini supaya masyarakat yang ada dilingkungan industri dan sekitarnya merasa aman dan nyaman” Katanya.

Sanudin pun meminta kepada masyarakat agar menjaga diri dan keluarganya dengan pola hidup bersih dan sehat dengan menghindari upaya kerumunan masyarakat sesuai anjuran pemerintah.

“Semoga Wabah virus Corona ini dapat segera berakhir dan kita sama-sama berdoa di akhir menjelang Ramadhan ini agar supaya kita dapat menjalani puasa ramadhan dengan lebih khusu dan penuh ketenangan” Ucapnya.  (Kin)