Kader PKS Akan Dampingi Helldy Menangkan Pilkada Cilegon

3608

FB_IMG_15849023205425109

PKS Kota Cilegon bersama Partai Berkarya Cilegon sepakat untuk mengusung H. Helldy Agustian, SE SH sebagai bakal calon walikota Cilegon pada pilkada serentak tahun 2020.

Hal tersebut dituangkan dalam Nota Kesepahaman yang ditandatangani pada acara Deklarasi Koalisi Pembaharuan pada hari sabtu (21/3) di Sekretariat Partai Berkarya Kota Cilegon.

Dalam kesempatan ini H. Abdul Ghoffar, SH menyampaikan bahwa kader terbaik PKS Cilegon akan mendampingi H. Helldy Agustian, SE SH “insyaallah, kader terbaik PKS Kota Cilegon akan mendampingi H. Helldy Agustian, SE SH untuk memenangkan pilkada serentak 2020 mendatang” kata ketua DPD PKS Kota Cilegon, H. Abdul Ghoffar, SH, beliau mengajak seluruh kader PKS Cilegon untuk merapatkan shaff dan mensolidkan kinerja partai untuk memenangkan pilkada serentak ini.

Turut hadir dalam acara Deklarasi ini, ketua DPW PKS Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta, jajaran pengurus DPTD PKS Kota Cilegon dan seluruh anggota dewan dari Fraksi PKS DPRD Kota Cilegon.

H. Helldy Agustian, SE. SH. merupakan tokoh masyarakat Kota Cilegon yang paling siap untuk memimpin Kota Cilegon dan juga dikenal warga sebagai tokoh yang sudah berkhidmat cukup lama kepada masyarakat kota Cilegon yang diwujudkan dalam aksi – aksi sosialnya.

(cilegon.pks.id)