Fraksi Demokrat Desak Industri Segera Lakukan Pencegahan Penyebaran Corona di Masyarakat

2565

IMG-20200326-WA0088

Fraksi Partai Demokrat kota Cilegon yang diwakili oleh Ibrohim Aswadi menghimbau dan mendesak kepada seluruh industri agar mau peduli dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (Convid-9) yang ada di masyarakat.

Tindakan ini menurut Ibrohim dinilai tepat,  lantaran wilayah Cilegon diketahui berbasis lingkungan industri.

“Selama ini gaung industri belum terlihat terhadap program pencegahan penyebaran virus corana kepada masyarakat, mereka masih melakukan langkah langkah persuasif dan siaga di internal perusahaanya masing-masing” Ungkap Ibrahim,  Kamis (26/3) sore.

Dikatakannya, dalam rangka untuk membantu program Pemerintah untuk melakukan langkah langkah pencegahan terhadap penanggulangan masalah penyebaran virus corona di kota Cilegon, maka kami sebagai anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat mendorong kepada seluruh industri yang ada diseluruh kota Cilegon melalui program CSR nya untuk juga berperan aktif membantu melakukan Penyemprotan cairan disinfektan.

“Wabil khusus ke pemukiman penduduk sebagai langkah bersama mengantisipasi dan langkah pencegahan terhadap meluasnya virus Covid -19″ Jelas Ibrahim.

Dan Pemerintah Kota Cilegon, kata Ibrohim, harus terus mengawasi dan memantau secara ketat terhadap penyebaran virus covid 19 ini bukan hanya terhadap masyarakat saja tapi juga harus secara menyeluruh terhadap dunia industri yang ada di seluruh Kota Cilegon.

“Terutama kepada para pekerja WNA yg ada, agar dapat terlihat seberapa besar jumlah yg terindikasi dan terpapar ODP, dan PDP, bahkan yang sudah Fix Positip Corona baik dimasarakat atau di dunia industri terpantau dan terdata secara pasti”pungkasnya.

(Dik)