Rizki Tegaskan KNPI Cilegon Tidak Boleh Bermain Politik Praktis

288

 

IMG_20200226_111529

Cilegon – Mendekati tahun Politik pada September 2020 mendatang Rizki Khoirul Ikhwan selaku ketua DPD KNPI Cilegon menegaskan Organisasi KNPI tidak ikut dalam politik peraktis dan harus Netral.

Hal itu ditegaskan Rizki pada saat pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cibeber, Kota Cilegon periode 2019-2022 yang digelar digedung Kecamatan Cibeber, berlangsung secara khidmat, Rabu (26/2/2020) Siang.

“Jadi saya bukan menyebut bahwa anggota KNPI tidak boleh berpolitik tetapi selama tidak menggunakan atribut KNPI tidak meggunakan bendera organisasi itu di sah – sah saja, tetapi ketika ada laporan kemudian ada anggota KNPI yang secara aktif membawa nama organisasi masuk dalam rana politik praktis itu akan kita kena kan teguran bahkan akan ada sanksi pemecatan dan semoga itu tidak terjadi di tugu KNPI itu sendiri,” tegasnya.

Masih ditempat yang sama Ketua DPD KNPI Kota Cilegon, Rizki Khoirul Ikhwan mendorong agar kepengurusam DPK KNPI baru dilantik segera melakukan Program yang sudah menjadi rumusan agenda kerja DPK KNPI Cibeber.

“Saya berharap peran dan eksistensi pemudanya itu tetap mempunyai ghirroh mempunyai semangat dalam rangka untuk meningkatkan efek dari semua pembangunan yang ada di Kota Cilegon khususnya di Cibeber,”tandasnya.

Terpisah, Ketua DPK KNPI Cibeber terpilih Engga Airlangga Mengatakan Anggota yang tercantum dalam pengurusan DPK KNPI Cibeber berjumlah 48 Orang, serta dirinya juga mengajak para pemuda untuk bergabung berpasitipasi didalam kepengurusannya.

“Insya allah kita dikecamatan Cibeber ini, akan lebih membangun kembali untuk pemudanya, kita bangun lah, kita galang semuanya, biar bergabung disini insya allah untuk memajukan ekonomi Kecamatan Cibeber dan khususnya Cilegon juga semuanya mudah mudahan bisa berpartisipasi semuanya bukan hanya pemuda nya saja semua masyarakat juga bisa berpartisipasi,”katanya.

Acara tersebut dihadiri dari beberapa elemen masyarakat, Ormas, Tokoh Pemuda Cibeber, Camat Cibeber Novi Yogi, Lurah se- Kecamatan Cibeber, Anggota Dewan dan Ketua DPD KNPI Kota Cilegon, Rizki Khoirul Ikhwan.