Mumu dan Lian Firman Serahkan Surat Dukungan Perseorangan ke KPU Cilegon

3202

IMG_20200221_160102

Cilegon –  Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon  Ali Mujahidin/Mumu dan Firman Mutaqin Lian Firman (MULIA) menyerahkan data dukungan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota melalui jalur perseorangan.

Warga dan tim telah menunggu kedatangan MULIA sejak Pukul 14.00 dan tepat pukul 13.00 Mumu dan Lian Firman datang ke kantor KPUD disambut meriah oleh tim dan warga masyarakat yang hadir saat itu.

Mumu dan Lian firman di temani oleh Ibunda Mumu Hajah Uce Latifah, istrinya Inayah dan yang lebih mengejutkan juga hadir dan turut mendoakan KH.Mansur Muchyidin ketua dewan pendiri DPP Bandrong Banten yang juga merupakan ketua Dewan Syuro Pengurus Besar Al Khairiyah.

Pendukung yang hadir juga saat itu kurang lebih 2000 orang yang menunggu di halaman kantor KPUD Kota Cilegon dan menggelorakan yel yel semangat perubahan Kota Cilegon dwngan jargon “DINASTI, KORUPSI HARUS TERHENTI”

Sebelum penyerahan data dukungan tersebut Mumu & Lian Firman menyapa pendukungnya dan menyampaikan terima kasih juga kepada seluruh warga masyarakat Kota Cilegon yang telah berusaha keras dan bertekad dengan ikhlas memberikan dukungan kepada Mumu dan Lian Firman untuk maju didukung sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon melalui jalur independen.

Semua dukungan ini terwujud dari hasil kerja keras para pendukung dan berbagai lapisan masyarakat.

“Kami tidak menyangka jika dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada kami dan terhadap arus perubahan di Kota Cilegon begitu deras dan begitu besar, sehingga ini menunjukan kesungguhan sungguhan untuk perubahan Kota Cilegon untuk menjadi lebih baik. Terima kasih sobat dan masyarakat semua, amanah dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat ini insya Allah akan kami sampaikan hari ini kepada KPUD Kota Cilegon dengan sungguh sungguh.”Kita semua rindu perubahan Cilegon, Cita-Cita Perubahan kesejahteraan dan Kebahagiaan masyarakat , adalah panggilan perjuangan kami” Terang Mumu.

Data dukungan yang di serahkan oleh pasangan Bakal Calon Mumu dan Lian Firman sejumlah 58.000, surat dukungan yang di tandatangani masyarakat pendukung dalam bentuk Formulir B1-KWK dilengkapi dengan salinan KTP Elektronik. pada penyerahan data dukungan tersebut pasangan Bakal Calon Mumu & Lian Firman di terima oleh Ketua KPUD Kota Cilegon, komisioner lainnya dan beberapa staf sekretariat KPUD Kota Cilegon. Setelah penyerahan Mumu & Lian Firman masuk kedalam ruangan KPUD untuk diterima secara resmi oleh KPUD Kota Cilegon.

(Rls)