Jelang kontestasi Pilkada,  Uyun Patuhi Keputusan DPP

4186

IMG_20200225_142600

Cilegon – Kandidat bakal calon Walikota dan wakil Walikota Cilegon memasuki tahapan finalisasi jelang penetapan bakal calon yang akan diselenggarakan oleh KPU Cilegon.

Sejumlah kandidat dari Jalur perseorangan mulai menampakan diri, seperti yang berpasangan dengan Lian Firman,  Jhoni yang berpasangan dengan Hawasi Sabrawi, dan Lukman Harun berpasangan dengan Nasir.

Adapun bakal calon dari Partai yang sudah mulai terlihat seperti Reno Yanuar yang menyandingkan Aldy Fairuz salah seorang artis sebagai bakal pendampingnya,  calon lain seperti Helldy Agustian yang digadang bersama dua kader yang dimunculkan yakni Nurrotul Uyun dan Amal Irfanudin.

Uyun yang ditemui Bidik Banten diruang kerjanya mengatakan bahwa dirinya siap dengan keputusan Partai karena baginya dimanapun dirinya ditempatkan  dia berprinsip akan mengikuti dan mematuhi keputusan Partai.

“Saya inikan kader Partai yang siap mematuhi dan mentaati apapun keputusan DPP,  terkait DPP yang mencalonkan saya dan Pak Amal Irfanudin kami sebagai kader PKS siap mengikutinya” Ucap Uyun,  Selasa (25/2/2020) sore.

Diketahui,  Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Berkarya semakin menguat di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Cilegon 2020. Hal itu memungkinkan terjadinya perkawinan politik antara Ketua DPW Partai Berkarya Banten Helldy Agustian dengan salah satu kader PKS untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon.

DPW PKS Provinsi Banten menilai, partai besutan Tommy Soeharto ini tulus untuk menjadikan kader PKS sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon. (Kin/red)