Abuya Muhtadi Siap Dukung Kader NU Dampingi Ati Marliati

1446

IMG-20200216-WA0116

Cilegon – Dukungan untuk pencalonan Umar Barmawi semakin menguat, bahkm kalangan elit NU Cilegon mendapat suntikan besar dari Abuya Muhtadi Dimyati seorang ulama Kharismatik Banten yang saat ini menjabat sebagai Mustasyar PBNU yang menyatakan siap mendukung secara All Out kader NU yang mencalonkan diri mendampingi Ati Marliati dalam Pilkada Cilegon. Mendatang.

Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani atau lebih dikenal dengan Abuya Muhtadi Dimyathi adalah ulama kharismatik dan mufti Syafi’iyyah nasionalis dari Banten. Abuya Muhtadi adalah putra Abuya Muhammad Dimyathi al-Bantani, pendiri Pondok Pesantren Roudotul ‘Ulum Cidahu, Pandeglang.

“Jika ada Kader NU yang mau mencalonkan diri atau mendampingi pasangan Walikota Cilegon saya siap totalitas di garda terdepan” Ucap Abuya,  Senin (17/02/2020) malam usai pengajian rutin.

Pernyataan Abuya yang siap mendukung penuh Kader NU Cilegon untuk ikut bertarung dalam Pilkada Cilegon bukan saat ini saja,  pada Oktober 2019 dalam acara Istighosah di halaman Dandim Cilegon,  Abuya pun sempat melontarkan pernyataan serupa yang menginginkan kader NU untuk ikut Pilkada Walikota.

IMG_20200216_225329

Hal senada diamini oleh Katib Syuriah PCNU KH Akrom Latifi yang juga siap mendukung penuh pencalonan Umar Barmawi sebagai kader terbaik NU saat ini untuk mendampingi Ati Marliati sebagai pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Cilegon untuk periode 2021-2026.

“Saya siap dukung pencalonan Haji Umar Barmawi mendampingi Ati Marliati dalam Pilkada Cilegon ini, kita semua sepakat Umar Barmawi selaku perwakilan dari NU Cilegon harus ikut dalam kontestasi Pilkada Cilegon” Ujarnya.

(Kin/red)