Rickyl Amri Resmi Pimpin HMI Cabang Cilegon Periode 2019-2020

173

IMG-20200126-WA0008

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cilegon periode 2019-2020 resmi dilantik di Aula DPRD Kota Cilegon, Sabtu 25 Januari 2020.

Turut hadir Ketua Bidang PU PB HMI 2018-2020 Iqbal Boiratan, MD KAHMI Kota Cilegon, Ketum HMI Cabang Demisioner 2018-2019, beserta unsur pimpinan daerah yang diwakili ASDA 1 Kota Cilegon Bapak Taufiqurrahman, Kodim 0623 Cilegon, KNPI Kota Cilegon, Sekjend DPP PGK, para aktivis cipayung plus Kota Cilegon : GMNI , PMII, KAMMI, Organisasi Primordial : IMC & IKMBP, Organisasi lain seperti Ketua DPC GANN, SEMMI Dan juga BEM Sekota Cilegon.

Ketua Umum HMI Cabang Cilegon periode 2019-2020, Rikil Amri dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan pelantikan ini, Sesuai dengan visi misi yang diangkat dari awal pencalonan, Mengembalikan Marwah HMI Cabang Cilegon sebagai kawah candradimuka kepemimpinan dikota baja, semoga muncul pemimpin-pemimpin progresif dikota baja ini yang terlahir dari rahim HMI.

HMI Cabang Cilegon akan tetap selalu kritis konstruktif, menjadi penyambung lidah rakyat dan juga memberikan masukan-masukan kepada pemerintah Kota Cilegon.

Rickyl Amri yang juga mantan Ketua Umum Komisariat STIT Al-Khairiyah ini menghimbau kepada seluruh kader HMI Cabang Cilegon untuk merajut kembali kekeluargaan yang sudah kita bangun, tetap berada digaris perjuangan sebagai kader umat dan kader bangsa.

Ketua Bidang PU PB HMI 2018-2020 Kanda Iqbal Boiratan mengucapkan Rasa bangga hadir di Kota Cilegon sebagai salah satu kota penghasil baja terbesar di asia tenggara dan saya sebagai salah satu anak bangsa yang lahir ditanah papua menjadikan Kota Cilegon sebagai cerminan pengembangan kota industri ditanah papua.

IMG-20200126-WA0007

Menegaskan keabsahan kepengurusan HMI Cabang Cilegon berdasarkan Rapat Harian PB HMI tertanggal 07 januari 2020 M adalah dinahkodai saudara Rickyl Amri sebagai Ketum dan Haryadi sebagai Sekretaris Umum, Maka dari itu saya mengajak kepada pengurus yg baru saja dilantik agar lebih fokus dengan agenda-agenda organisasi yang berpusat pada gerakan sosial dan pengkaderan. Karna dengan dua agenda tersebut dapat menjaga eksistensi organisasi.
Terakhir Saya ucapkan selamat Semoga kader dan pengurus cabang mampu menyelaraskan budaya-budaya organisasi seiring perkembangan zaman.

Unsur pemerintah daerah, Asda 1 Kota Cilegon Bapak Tafiqurrahman menyampaikan HMI adalah organisasi mahasiswa tertua dan terbesar di indonesia, oleh karenanya wajar banyak pemimpin-pemimpin dan cendikiawan yang terlahir dari HMI, Semoga kepengurusan HMI Cabang Cilegon kedepan bisa lebih baik lagi, boleh saja mengadakan aksi ataupun demonstrasi kami menyambut baik seluruh aspirasi dari mahasiswa, karena mahasiswa sebagai agent of change dan social control.

Soedarmono, perwakilan MD KAHMI Kota Cilegon dalam sambutannya mengatakan bahwa HMI harus ikut andil dalam pembangunan kota Cilegon dengan terus memberikan kritik dan saran yang membangun mengenai kebijakan-kebijakan pemerintah.

Selain itu, Soedarmono juga turut memberikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus HMI Cabang Cilegon, semoga dibawah kepemimpinan Rikil Amri dan Haryadi, HMI Cabang Cilegon mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah kota Cilegon. (Rls)