Cilegon Kratama FBT ’95’ Sponsori Pertandingan Sepakbola Usia 43 Tahun

697

20191231_000144

Cilegon – Cilegon FBT 1995 merupakan sebuah tim sepak bola yang berasal dari sekolah menengah atas angkatan tahun 1995 yang pada 1 Januari 2020 ini akan menggelar tournamen sepak bola yang menghadirkan sejumlah tim sepak bola dari berbagai daerah.

Adapun waktu pelaksanaan yang akan digelar sedianya dijadwalkan selama 1 hari penuh dengan di ikuti oleh delapan tim peserta sepakbola yang masing berasal dari:  Katamu,  OS Grogol,  OS Citangkil,  OS JOM, OS KSBS, OS Pandeglang,  OS Balaraja dan terakhir OS Cikupa.

IMG-20191230-WA0191

Adapun sejarah singkat KRATAMA berawal dari sebuah Diklat pelatihan sekolah sepak bola Krakatau Steel (KS) pada  tahun ’95’ yang ditahun itu SSB KS membuat club SSB yan menghasilkan para pemain yang bekualitas serta menghasilkan atlet pesepakbola yang handal di tahun tersebut.

Sebut saja sejumlah pemain jebolan ’95’ yang sudah banyak merumput dalam berbagai even bergengsi seperti:  seperti Yopie Iskandar, Iim Aliimron, Riko Efendi, Nur bagus (Sehu), Juhweni, Sofyan, Jaja, Kimsong,  Kapten Nafuroh, Asep Safari, Ali Fikri, Hujaeni, Ade Rohim, Ahmad, Gustie dan kawan-kawan yang sempat  bermain memperkuat skuad Galatama dari mulai Divisi Satu hingga tingkat Divisi Utama PSSI.

Dan diusianya saat ini,  meski para pemainnya tak muda lagi namun semangat dan bakat ternyata  mampu menepis sisi usia, terbukti saat ini para pemain senior tersebut saat ini masih exsis dalam kegiatan persepakbolaan khususnya di wilayah Propinsi Banten,  terlebih lagi di Kota Cilegon yang  senantiasa menjadikan olahraga menjadi olah jiwa serta dalam rangkaian Silaturahim sehingga semakin menguatkan tali persaudaraan maka giat ini menjadi ajang Silaturrahmi.

IMG-20191230-WA0190

“Para pemain yang mempuyai karakter yang erat dengan Daerah Kota Cilegon  selalu mengedepankan semangat dan menjadikan olahraga adalah sebagai motonya dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, InsyaAllah menjadikan Kota Santri dan Ulama khususnya di  Wilayah Cilegon ini menjadikan karakter yang kuat dan sehat, serta mengajak regenerasi serta semua masyarakat hidup sehat serta kuat serta bersemangat dalam Ibadah dan Olahaga” Terang Nur bagus,  salah seorang pemain Jebolan ’95’.

Dan esok hari,  tepatnya pada Rabu 01 Januari 2020 akan dilangsungkan ‘Foot Ball Kompetisi Full Day’ yang akan digelar di lapangan sepak bola Serdag,  Kecamatan Grogol kota Cilegon. (Red)