Andi Jempol Dampingi Haji Awab Pimpin DPW Bandrong Banten

203

20191224_180614

Serang – Dalam gelaran festival Bandrong yang digelar di Alun-alun Serang (22/12) kemarin, kepengurusan tingkat wilayah Provinsi Banten terlihat lebih didominasi oleh muka baru yang menakhodai kepengurusan jabatan strategis dalam organisasi budaya tersebut.

Salah satu kejutan teranyarnya adalah hadirnya sosok muda yang berlatar belakang pengusaha yang menjabat sebagai sekretaris umum DPW Bandrong Banten, Andi Suhandi atau yang akrab disebut Andi Jempol.

Andi Jempol dilantik sebagai Sekjen DPW Bandrong Banten bersama Haji Awab sebagai ketuanya pada acara Festival Bandrong yang dirangkaikan oleh pelantikan para ketua DPW se Indonesi yang dikukuhkan langsung oleh ketua umum DPP Bandrong, Haji Syafrudin selaku ketua umum Bandrong Indonesia.

Meski berusia muda, Andi Jempol diketahui sudah menduduki jabatan elit di organisasi pengusaha dengan menduduki sebagai ketua Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda (BPC HIPMI) Kota Cilegon.

Sosok muda ini mulai bersinar namanya setelah menjabat sebagai ketua HIPMI kota Cilegon, dan keberaniannya pun tak sampai disitu, Andi Jempol bahkan ikut dalam bursa calon Walikota Cilegon dengan mengikuti penjaringan bakal calon Walikota dan wakil Walikota di berbagai partai politik peserta pemilu 2019.

Pria muda asli Ciwandan, kota Cilegon ini dikenal ramah dan low profile oleh semua orang, tak jarang jika belum mengenalinya pria muda ini tak terlihat seperti layaknya para pengusaha elite, sebab dalam kesehariannya Andi Jempol tak menampakkan karakter elitis. (Red)