Suporter Persita Tangerang Tewas Dibacok Saat Nobar

73

korban penusukan

TANGERANG – Suporter Persita Tangerang tewas mengenaskan karena dibacok orang tak dikenal usai menyaksikan nonton bareng (nobar) pertandingan Persita vs Sriwijaya FCdi Kota Tangerang, Provinsi Banten, Jumat malam (22/11/2019). Di tubuh korban ditemukan luka bacok parah di bagian perut dan punggung

Suporter Persita Tangerang berusia 16 tahun ini meregang nyawa saat akan mengikuti nonton bareng (nobar) klub kesayangannya melawan Sriwijaya FC, Jumat (22/11/2019).

Jasad Suhendi yang luka bacok dibawa ke jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

Ketua Suporter La Viola yang akrab disapa Om Sis membenarkan kejadian tersebut. Namun ia belum mengetahui kronologis kejadiannya.

“Kita masih di rumah duka. Kita belum tau peristiwanya seperti apa. Kita nunggu dari kepolisian. Memang benar korban adalah anggota suporter Persita,” ungkapnya saat dihubungi wartawan.

Sementara itu, rencananya seusai autopsi, jasad Suhendi akan langsung dibawa ke rumah duka di wilayah Jatiuwung, Tangerang.

suporter_persita_tewas

Dalam pertandingan Persita Tangerang melawan Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11/2019), anak-anak Pendekar Cisadane berhasil mengalahkan lawannya secara dramatis lewat babak adu penalti, skor 3-2, dalam babak semi-final Liga 2 2019. Kemenangan Persita Tangerang ini membawa klub kebanggaan warga Kabupaten Tangerang kembali promosi ke Liga 1 2020. (Imam)