Hindari Tabrak Kucing, 3 Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun 

38

Salah satu mobil yang terlibat tabrakan beruntun ringsek. (Haryono)Salah satu mobil yang terlibat tabrakan beruntun ringsek. (Haryono)

SERANG – Hindari tabrak kucing yang menyebrang jalan, tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Syeh Nawawi, dibahas di Kampung Boru, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (29/11/2019).

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun yaitu Toyota Agya, Toyota Inova dan Honda Fred.

Tidak ada korban jiwa, namun tiga peluncur luka ringan dan dilarikan ke RS Sari Asih Kota Serang, sementara tiga kendaraan memperbaiki kerusakan.

Diperoleh Keterangan, kecelakaan bermula saat kendaraan Toyota Agya A 1315 DM yang dikemudikan Nani Sri, melaju dari Arah Parung menuju Arah Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. Tiba di tempat kejadian, korban kaget saat mencoba kucing menyeberang jalan, jadi mengerem mendadak.

Karena mengerem mendadak, mobilnya dari belakang dihantam kendaraan dinas Toyota Inova A 863 yang dikemudikan Alan Budianto bersama Tazlul Aripin dan kendaraan Honda Freed B 194 NTQ yang dikemudikan oleh Dedi Nurholis.

“Tidak ada korban jiwa dalam acara ini, tiga orang korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata Kanit Laka Lantas.

Kendaraan ketiga yang terlibat kecelakaan di bagian depan dan langsung diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota. (hary)