Warga Cupas Gerem Dapat Bantuan Air Bersih dari Helldy Agustian

209

IMG-20191016-WA0038

Bidik, Cilegon – Musim kekeringan yang berkepanjangan semakin meluas, terutama di daerah yang sulit air seperti yang terjadi di wilayah Gerem di Lingkungan Cupas, kecamatan Grogol kota Cilegon.

terpanggil untuk membantu meringankan penderitaan warga, Helldy Agustian mengirimkan sarana air bersih kepada warga lingkungan Cupas, RT 01 RW 07 wilayah kelurahan Gerem kecamatan Grogol, kota Cilegon pada rabu 16 Oktober 2019.

IMG-20191016-WA0030

Terpantau sejumlah warga lingkungan Cupas dengan penuh antusias menyambut kedatangan bantuan sarana air bersih yang diangkut oleh mobil tangki itu, warga yang sudah menyiapkan penampungan berupa jerigen dan peralatan penampungan itu merasa sangat terbantu dengan adanya kiriman air bersih yang sangat dibutuhkan oleh warga yang mengalami kekurangan air bersih tersebut.

Sarbai,  salah seorang tokoh pemuda wilayah Gerem mengatakan,  kepedulian Helldy dalam membantu masyarakat tak diragukan lagi,  terlebih disaat musim kemarau seperti sekarang ini.  Menurutnya,  kendati wilayah Gerem khususnya lingkungan Cupas sudah ada beberapa pihak yang membantu,  namun dia menilai,  baru Helldy yang mau turun langsung ke wilayah yang terdampak kekeringan.

“Saya mewakili warga Cupas kelurahan Gerem,  kecamatan Grogol kota Cilegon sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan air bersih yang diberikan langsung oleh Bapak Helldy Agustian,  semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak dan kami merasa terbantu sekali dengan adanya bantuan air bersih untuk warga Cupas ini” Ujarnya.  (Nas)