Sahruji Pendaftar Pertama Calon Ketua Kadin,  Ini Visi Misinya

144

download

Sahruji, salah satu calon Ketua Kadin Kota Cilegon periode 2019-2024 menyerahkan berkas pendaftaran sebagai persyaratan dirinya maju sebagai calon ketua Kadin pada periode berikutnya.

Sahruji menyerahkan berkas pendaftaran kepada Panitia Musyawarah Kota (Mukota) V Kadin Cilegon, Kamis (31/10/2019).

Sahruji berharap pendaftaran dirinya memenuhi persyaratan dan dirinya menyerahkan pelaksanaan Mukota Kadin kepada panitia penyelenggara,  karena dirinya percaya bahwa panitia dapat menjalankan tugas sesuai AD/ART dan peraturan organisasi.

“Harapan saya seluruh berkas persyaratan kami ini bisa diterima panitia dan kalau memang ada kekurangan maka akan kami lengkapi. Dinyatakan lolos atau tidak oleh panitia, saya akan terima, karena saya percaya panitia akan menjalankan tugas sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan peraturan organisasi, serta memperlakukan kami sama dengan calon-calon lainnya,” ujarnya.

Sebagai pengusaha dirinya tunduk dan patuh pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang sudah ditetapkan dan akan mengikuti semua mekanisme yang ada sampai dengan puncak Mukota organisasi profesi itu yang akan dihelat pada 14 November mendatang.

“Saya sangat yakin dan optimis (akan meraup dukungan suara maksimal-red), kalau tidak yakin, saya tidak nyalon,” katanya seraya  menunjukkan bukti transfer pendaftaran sebesar Rp 300 juta.

Calon petahana ini menegaskan, dirinya mengusung visi misi dengan tema ‘Optimalisasi potensi sumber daya menuju keunggulan pengusaha Kota Cilegon memasuki era revolusi industri 4.0’.

“Karena Kadin sebagai mitra pemerintah, maka perlu ada sinergitas program yang terbangun. Pengusaha-pengusaha lokal mampu meningkatkan kompetensi agar tidak terlalu jauh tertinggal dalam persaingan di daerah dengan pengusaha-pengusaha dari luar Kota Cilegon. Visi misi ini akan dijalankan bersama-bersama, karena tidak ada yang mampu berjalan sendiri,” tandasnya.