Irna-Tanto Belum Siap Maju di Pilbup Pandeglang

69

Irna

Bidik, Pandeglang – Menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati (pilbup)  Pandeglang yang akan digelar secara serentak pada tahun 2020,  dan kemungkinan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban akan maju sebagai petahana masih menjadi pertanyaan.

Irna Narulita mengku masih menunggu restu dari suaminya, Ahmad Dimyati Natakusumah  dan para ulama, sedangkan Tanto Warsono Arban menunggu keputusan dari Partai Golkar.

“Saya belum bisa menyatakan hal itu (maju sebagai bursa kembali), kita masih menunggu keputusan partai yang nanti akan rapat bersama Ibu Tatu sebagai ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten,” kata Tanto beljum lama ini.

Irna Narulita pun demikian, dirinya belum menyatakan untuk bisa melanjutkan kembali membangun Pandeglang, bisa bersama-sama dengan Tanto pada pilbup mendatang.

“Ibu masih menunggu izin suami dan restu para ulama/tokoh masyarakat. Adapun soal adanya tim yang telah mengambil formulir pada beberapa partai, nanti ibu cek dulu kebenarannya,” tuturnya singkat.

Sementara  sudah banyak bermunculan para kandidat pada bursa pencalonan yang telah mendaftar ke pada parpol yang sudah mulai membuka pendaftaran, diantaranya Toni Mukson Ketua DPC PKB Banten, Aap Aptadi salah satu tokoh Pandeglang, Ferdy mantan Birokrat Pemkab Bandung, dan Putra Jayabaya mantan bupati Lebak dua periode yakni Nabil yang menjabat Ketua Gapensi Lebak.