Mayat Warga PCI ini Ditemukan Berlumuran Darah

116

 SAVE_20190831_123504

BIDIK, CILEGON – Ratna Simanjuntak (59) yang ditemukan berlumuran darah di rumah toko (Ruko) PCI Blok D 58 No.05 Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, sekitar pukul 09.00 WIB, nyawanya tak tertolong usai dilarikan ke RSUD Kota Cilegon, Selasa (27/8/2019).

Salah satu petugas yang tengah berjaga di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Cilegon, Samsul mengatakan, wanita yang dari PCI nyawanya tidak terselamatkan.

“Iya, wanita yang dari PCI yang dibawa ke IGD dan sempat mendapatkan pertolongan, nyawanya tidak terselamatkan. Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap korban, ditemukan luka pada bagian leher dan perut yang diduga akibat tusukan. Jenazah dibawa ke ruang pemulasaraan,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso menyatakan pihaknya saat ini terus melakukan pendalaman terhadap kasus tewasnya wanita yang berusia paruh baya tersebut. Namun demikian, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah kasus tersebut korban pembunuhan atau bukan.

“Kami belum bisa menyimpulkan apapun. Dugaan sementara juga belum, nanti kami akan sampaikan secara keseluruhan, dan tim kami masih bekerja dilapangan,” ujarnya. (Han)