Indonesia Akan Bertemu Thailand di Semifinal Piala AFF U-15 2019

63

Para pemain Timnas Indonesia U-15 saat merayakan kemenangan atas Myanmar. (ist/pssi)Para pemain Timnas Indonesia U-15 saat merayakan kemenangan atas Myanmar. (ist/pssi)

THAILAND – Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga semifinal Piala AFF U-15 2019. Laga perebutan tiket final itu dijadwalkan berlangsung di Chonburi Campus Stadium 1, Thailand, Rabu (7/8/2019) pukul 15.00 WIB.

Kepastian Garuda Muda berjumpa tim tuan rumah pada pertandingan mendatang datang setelah Malaysia mengimbangi Thailand 1-1, Senin (5/8/2019) malam. Thailand sempat unggul lebih dulu lewat gol Pornsawan Sankla (18’) sebelum akhirnya disamakan pada masa injury time lewat bunuh diri Sittha Boonlha.

Alhasil dengan tambahan satu poin itu Malaysia tetap memimpin klasemen Grup B, dan Thailand berada di posisi runner-up. Kedua tim sama-sama mengemas 11 poin, namun Thailand kalah produktivitas gol dari Malaysia.

Pada babak semifinal nanti, Malaysia akan berhadapan dengan Vietnam selaku runner-up Grup A. Pertandingan ini akan dilangsungkan setelah duel Indonesia vs Thailand. (yus)