Festival Cisadane 2019, Pemkot Tangerang Gelar Lomba Dayung SKPD dan Kecamatan

74


Lomba Dayung antar SKPD dan Kecamatan di Kota Tangerang pada Festival Cisadane 2019.*

Kemeriahan perhelatan akbar Festival Cisadane 2019 masih terasa hingga saat ini, tidak hanya bagi masyarakat, para pegawai turut merasakan kemeriahan festival tahunan yang diselenggarakan di bantaran Sungai Cisadane.

Salah satunya perlombaan perahu dayung antar-SKPD dan kecamatan di wilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, ajang perlombaan tersebut, diharapkan tidak hanya memeriahkan, namun bisa membangun kebersamaan dan menjalin silaturahim.

“Sambil membangun silaturahim dan kebersamaan, saya lihat temen-temen juga seneng,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat ambil bagian dalam lomba tersebut, kemarin.

Ia menambahkan, bahwa lomba dayung antar-SKPD dan kecamatan se-Pemkot Tangerang tersebut, juga bisa menjadi momen refreshing bagi para pegawai. “Bisa jadi salah satu alternatif pegawai buat refreshing. Semoga semakin semangat lagi dalam melayani masyarakat ke depannya,” tuturnya.

Perlombaan perahu dayung antar-SKPD dan kecamatan tersebut, juga ada di tahun-tahun sebelumnya di Festival Cisadane dan menjadai bagian dari festival. Festival Cisadane 2019, Pemkot Tangerang suguhkan beberapa hiburan rakyat, di antaranya menghadirkan band nasional Kotak dan Nidji, pertunjukan video mapping dengan teknologi water screen hingga pesta kembang api. Festival Cisadane ditutup pada Ahad (4/8/2019). (Dewi Agustini)