Ramaikan HUT ke-73 Bhayangkara, Polda Banten Gelar Lomba Mancing

34

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir didampingi Dirpolairud Kombes Pol Nunung Syaiffudin usai membuka lomba mancing.  (haryono)Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir didampingi Dirpolairud Kombes Pol Nunung Syaiffudin usai membuka lomba mancing. (haryono)

BIDIK, SERANG – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara, Polda Banten mengatur semua perlombaan, salah satunya untuk perlombaan memancing yang di buka langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir dengan hadiah utama Pancing memancing menyenangkan Kapolda Banten bertempat pelelangan di Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, 6-7 Juli 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut Bhayangkari daerah Banten, Danrem 064 / MY Kol Inf Widiyatno, Dirpolairud Kombes Pol Nunung Syaiffudin, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah, Irwasda Polda Banten, bersama JPU Polda Banten, Jajaran Polres Serang Kota, Kabid Humas Polda. Sumardi, dan Tomas, Toga, Toda, Todat Kelurahan Banten.

Dalam sambutanya Kapolda Banten menyampaikan, dan mengapresiasi kegiatan mancing terbuka dengan mengikuti 168 peserta. Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas sosial dari Polda Banten terhadap masyarakat nelayan, dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara.

Kapolda berharap, dengan adanya perlombaan nelayan masyarakat Kampung Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, bisa lebih dekat dengan Polri.

“Saya berterima kasih banyak terima kasih atas partisipasinya. Dan saya berpesan kepada seluruh peserta lain jangan lupa berdo’a dan minta tolong selamat, ”ucap Kapolda.

Kapolda menambah, Perlu menang harus banyak mendapatkan ikannya. Maka dari itu untuk melaksanakan kegiatan ini kita harus semangat dan nilai sportivitas. “Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi kita semua dan dapat mengadakan kegiatan seperti ini yang lebih meriah lagi di tahun mendatang,” imbuh Jenderal bintang dua ini.

Lokasi pemancingan di Pulau Tunda dan Pelabuhan Karanghantu ini memperebutkan satu unit sepeda motor untuk hasil ikan terberat pertama, uang Rp5 juta untuk pertama dan Rp3 juta untuk terberat gratis serta 3 pemenang promosi. (haryono / BB)