Jadi Kepala UPTD,  Aceng Ingin Membuat Pasar Kranggot Berstandar SNI

333

Screenshot_2019-06-20-12-17-12-925_com.facebook.lite

Cilegon,  – Pasca rotasi ratusan pegawai pemkot Cilegon yang telah dilaksanakan pekan lalu, Aceng Syarifuddin yang mendapatkan promosi sebagai kepala UPTD PasarKota Cilegon berkeinginan kuat merubah wajah Pasar Kranggot menjadi lebih baik.

Ditemui di sela-sela kesibukannya,  mantan kasubag ini memaparkan sejumlah program kerja yang akan dilakukannya,  diantaranya dia ingin menjaga kebersihan dan mempercantik permukaan bantaran kali dengan membuat kurungan kawat di sepanjang permulaan bantaran kali.

IMG_20190620_132202

“Saya ingin menjaga kebersihan kali yang selama ini sudah di normalisasi dengan cara membuat kurungan kawat diawpanjang permukaan kawat,  hal ini bertujuan agar kali tersebut dapat terlindungi dari sampah-sampah yang mengotori” Ungkap Aceng,  (19/6).

Tak hanya itu, program berikutnya yang akan dia lakukan adalah menertibkan para pedagang ampe akan yang ada dipinggir bantaran kali,  hal itu akan dilakukannya dengan menggandeng pihak terkait seperti Satpol PP,  Dinas Perhubungan yang akan dibantu pula oleh pihak kepolisian dan aparat terkait para pedagang amprakan itu akan kami pindahkan di hanggar-hanggar yang sudah disediakan tinggal menata jenis dagangannya saja,  penertiban ini penting supaya jalur perlintasan pintu masuk dan pintu keluar Pasar menjadi steril dan pengunjung Pasar pun merasa nyaman nantinya” Jelas Aceng.

IMG_20190630_113355

Dua program pekerjaan itu akan dilakukan dengan tujuan menjadikan wajah Pasar dapat lebih tertata dan para pedagang menjadi lebih tertib,  sehingga keinginannya untuk menjadikan Pasar Kranggot yang dia pimpin menjadi Pasar akal-akalan nasional berstandar SNI atau Standar Nasional Indonesia.

“Alhamdulillah pimpinan si dinas dan Pemkot Cilegon mendukung program kami ini dan mudah-mudahan berjalan sesuai harapan dan kami memohon dukungan dari semua pihak” Imbuhnya. (Nor)